Ratusan Atlit Renang Yunior Ikuti ARENA CHALLENGE 2016

wartasidoarjo.com - Ratusan atlit renang yunior mengikuti Sidoarjo ARENA Challenge 2016 yang digelar di GOR Sendang Delta Sidoarjo pada tanggal 27 - 28 Agustus 2016.


Sejak pukul 06.00 Wib para atlit renang berusia remaja itu sudah mendatangi GOR untuk mengikuti kejuaraan tersebut. Mereka datang ditemani orang tuanya atau keluarganya.

Sedangkan para atlit pemula sudah bersiap melakukan pemanasan dengan arahan dari masing masing pelatihnya. "Dengarkan aba aba peluit dari saya," kata seorang pelatih yang berdiri di samping para atlitnya, Minggu (28/8/2016) pagi.

Selama dua hari itu pula kegiatan latihan renang yang biasa dilakukan di GOR untuk anak anak juga diliburkan. "Iya libur mas selama ada kejuaraan," kata seorang petugas yang ada di dekat pintu masuk.

Semua pengunjung yang ingin menonton kejuaraan juga dibebaskan dari tiket masuk GOR. Biasanya kalau tidak ada kejuaraan setiap orang dipungut biaya Rp6.500 untuk anak anak dan Rp7.500 untuk dewasa.(W1)




Guk Yuk

Sekda Akui "Input" Data di "E-budgeting" Sebelum Pembahasan dengan DPRD

Sekda Akui "Input" Data di "E-budgeting" Sebelum Pembahasan dengan DPRD

12 Maret 2015

JAKARTA, KOMPAS.com - Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah membenarkan bahwa rancangan anggaran pendapatan dan belanja daerah (RAPBD) yang dikirimkan ke Kemendagri, bukan hasil pembahasan dengan DPRD. Sebab, draf tersebut adalah...