YELLO Hotel Jemursari Ajak Anak Yatim Berbuka Puasa

Wartasidoarjo.com - Mewarnai bulan suci Ramadhan ini, YELLO Hotel Jemursari Surabaya mengundang anak anak yatim piatu dari panti asuhan untuk berbuka puasa di Lippo Mall Sidoarjo, Sabtu (18/6/2016). Acara digelar bersama SINDO Trijaya FM.


Ada sebanyak 50 anak yatim piatu yang diundang berbuka puasa bersama ini. Sebelum buka puasa, acara dimeriahkan kegiatan lainnya berupa Spirit of Ramadhan dimulai pukul 10.00 wib.

Kegiatan yang baru pertamakalinya diadakan YELLO Hotel di Lippo Mall ini  berlangsung cukup meriah. Bersama SINDO Trijaya FM, digelar berbagai lomba seperti mewarnai, tutorial hijab dan storytelling.

"Dalam bulan yang suci ini, kami ingin berbagi salah satu makanan ringan khas kami, Donkey Kong Banana Muffin untuk anak yatim serta para pengunjung. Pada dasarnya kita ingin menambahkan keceriaan di setiap moment berharga bersama-sama,"kata Widia Anggreni, Hotel Manager - YELLO Hotel Jemursari.

Sebagai YELLO Hotel yang pertama di Indonesia, hotel ini merupakan sebuah merek baru berbintang tiga untuk Hotel ekonomi di mana teknologi dan design bersatu, menjadikannya pilihan ideal bagi wisatawan pengguna internet dan teknologi untuk "GET WIRED"!

Dengan 150 kamar yang dirancang unik Hotel, 5 ruang pertemuan, 24 jam front desk "Cups" dimana tamu melakukan proses check-in / check-out, Wok'n'Tok restoran dengan konsep makanan cepat saji yang beroperasi 24 jam menawarkan WokFast (Sarapan) prasmanan dan menu a la carte pada saat makan siang dan malam.

Terakhir tetapi dan yang terbaik adalah NetZone, Chill Spot, Gaming Station dan Wall of Expression - fasilitas khusus di dalam hotel dimana para tamu dapat bersenang-senang, dapat terhubung dengan orang lain, berbagi pengalaman Anda tinggal dan mengeluarkan sisi "big kids inside” diri mereka sendiri.

"Dengan banyaknya kegiatan, kami berharap untuk dapat menumbuhkan kreativitas para anak yatim serta untuk menyediakan mereka dengan kegiatan yang bermanfaat yang dapat dilakukan selama periode puasa," kata Yuli Widodo, Area Stasiun Manager - SINDO Trijaya FM Surabaya.(W1)

Guk Yuk

Sekda Akui "Input" Data di "E-budgeting" Sebelum Pembahasan dengan DPRD

Sekda Akui "Input" Data di "E-budgeting" Sebelum Pembahasan dengan DPRD

12 Maret 2015

JAKARTA, KOMPAS.com - Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah membenarkan bahwa rancangan anggaran pendapatan dan belanja daerah (RAPBD) yang dikirimkan ke Kemendagri, bukan hasil pembahasan dengan DPRD. Sebab, draf tersebut adalah...